Mantan Putri Indonesia Minta Ini Pada Polisi Terkait Senpi Gatot Brajamusti

Nadine Chandrawinata dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait senjata api (senpi) ilegal milik Gatot Brajamusti.

Mantan Putri Indonesia Minta Ini Pada Polisi Terkait Senpi Gatot Brajamusti
net
Nadine Chandrawinata 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya rencananya akan memanggil pemain film Nadine Chandrawinata (32) pada Jumat (9/9/2016), untuk dimintai keterangan terkait senjata api (senpi) ilegal milik Gatot Brajamusti.

Namun, karena masih berada di Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur, wanita yang akrab disapa Nadine ini meminta untuk melakukan penjadwalan ulang, dalam pemeriksaan kesaksian di Polda Metro Jaya.

Oleh karenanya, ia meminta ang ayah, Andy Chandrawinata untuk mengkonfirmasi ke Polda Metro Jaya, dengan mendatanginya pada Kamis (8/9/2016) siang.

"Nadine pulang 17 September nanti. Sekarang masih di Labuan Bajo," kata Andy Chandrawinata saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis malam.

"Saya tadi antarkan sendiri suratnya ke Polda soal konfirmasi ulang Nadine," sambungnya.

Meski minta diundur pemeriksaannya, melalui ayahnya, Nadine siap memberikan kesaksian terkait kasus senpi ilegal milik Gatot Brajamusi.

"Nadine bilang hadapi aja, dibicarakan apa adanya. Ada film barengan sama dia (Gatot), polisi mita keaksian apa, Nadine tidak mengerti. Tapi dia akan datang," ujar Andy Chandrawinata.

Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved