Presiden Filipina Geleng Kepala Dengar Harga Baju Koko Cuma Rp 60 Ribu

presiden Filipina Rodrigo Duterte tercengang saat mengetahui harga satu dari baju yang dijualnya murah, hanya Rp 60 ribu.

Presiden Filipina Geleng Kepala Dengar Harga Baju Koko Cuma Rp 60 Ribu
Tribunnews.com
Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) bersama Presiden Filipina Rodrigo Duterte (kedua kiri) melihat salah satu toko di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Kamis (9/9/2016). Mengunjungi Pasar Tanah Abang merupakan rangkaian kunjungan pertama kali Presiden Filipina Rodrigo Duerte ke Indonesia setelah menjabat sebagai Presiden Filipina. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Irfan Mustafa (31), seorang pedagang baju muslim koko di Pasar Blok A Tanah Abang, mengatakan presiden Filipina Rodrigo Duterte tercengang saat mengetahui harga satu dari baju yang dijualnya murah, hanya Rp 60 ribu.

Nominal harga tersebut disebutkan oleh Presiden Joko Widodo menggunakan bahasa Inggris.

Pedagang yang telah berjualan selama 6 tahun di pasar grosir tersebut menuturkan, Duterte menggelengkan kepalanya tidak percaya mendengar harga yang dibanderol untuk setiap baju hanya berkisar Rp 40 ribu hingga Rp 80 ribu.

"Tadi pak Jokowi nanya baju koko ini harganya berapa, saya bilang Rp 60 ribu. Eh pak Jokowi ngomong pakai bahasa Inggris itu ke presiden Filipina yang cuma geleng-gelengin kepalanya aja," ujar Irfan saat ditemui di tokonya, di Pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2016).

Ia menambahkan, dirinya senang bisa bertemu dengan presiden RI dan berharap kedatangan Jokowi tersebut memnawa berkah bagi usahanya.

"Seneng, apalagi beliau datangnya ke toko saya, mudah-mudahan bisa membawa berkah," jelasnya penuh harap.

Kabar kedatangan Jokowi bersama Duterte ternyata juga diketahui Irfan melalui berita yang ada di media massa.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help