Minibus Terbakar di Terminal Keramat

Dramatis, Budi Nyaris Terpanggang Hidup-hidup dan Alami Luka Bakar 60 Persen

sebuah mobil Colt L-300 yang terparkir di dalam Terminal Kampung Keramat Kota Pangkalpinang, tiba-tiba terbakar, disertai suara letupan

Dramatis, Budi Nyaris Terpanggang Hidup-hidup dan Alami Luka Bakar 60 Persen
facebook/syamsumin
Minibus L-300 terbakar saat mangkal di Terminak Kampung Keramat Pangkalpinang, Minggu (11/9/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS. COM, BANGKA-- Warga di kawasan Terminal Kampung Keramat Kota Pangkalpinang, Minggu (11/09/2016) sekitar pukul 10.15 WIB heboh melihat sebuah mobil Colt L-300 yang terparkir di dalam Terminal Kampung Keramat Kota Pangkalpinang, tiba-tiba terbakar, disertai suara letupan cukup besar.

Akibat peristiwa tersebut, sopir mobil L-300, Budi (55), warga Sungaiselan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

"Pas itu saya mau ke rumah mertua saya, dengan anak saya naik motor. Dari jauh kami lihat ada asap, dan apinya sudah membesar, nggak tahu apa penyebab kebakarannya, tapi dengar dari warga setempat memang bapak itu, sering ngerit bawa bensin di mobilnya, kejadian sekitar jam sepuluh lewat, " ucap Muhamad.

Beruntung, peristiwa kebakaran tersebut, segera mendapat respon dari dinas Pemadam Kebakaran yang mendapat laporan dari masyarakat.

Sempat pasrah, itulah yang diakui Budi (55), warga Sungai Selan yang menjadi korban terbakarnya mobil Colt L -300 di Terminal Kampung Keramat Kota Pangkalpinang, Minggu (11/09/2016) siang.

"Tidak tahu, hanya pasrah saja kepada Allah, ternyata memang Allah belum mau ambil nyawa saya, " ujar Budi kepada bangkapos.com, ketika ditemui di ruang IGD RSUD Depathi Hamzah setelah mendapat rujukan dari RS Bhakti Wara Pangkalpinang.

Dengan terbata-bata, dan mata terpejam sembari menahan rasa nyeri di tubuhnya, Budi mengaku sama sekali tidak tahu asal muasal api menjalar dan membakar mobil miliknya yang telah dua puluh tahun lebih menemaninya mencari nafkah.

Saat itu, diakuinya, sekitar pukul 10.15 WIB usai menurunkan penumpang di Terminal Kampung Keramat Pangkalpinang.

Dirinya memarkirkan mobil tepat di belakang mushola terminal dan dibawah pohon kelapa, sembari menunggu penumpang.

Halaman
123
Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved