Pemprov Babel Berikan Beasiswa kepada 200 Mahasiswa Kurang Mampu

Pada tahun 2016 ini Pemprov Babel melalui dinas pendidikan memberikan beasiswa kepada mahasiswa kurang mampu sebanyak 200 orang.

Pemprov Babel Berikan Beasiswa kepada 200 Mahasiswa Kurang Mampu
bangkapos.com/Edwardi
Ketua Yayasan Mutiara Mandiri Sungailiatt dr Hj Erma Lizani memberikan cinderamata kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kep. Babel, Muhammad Soleh. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Babel Muhammad Soleh mengatakan pada tahun 2016 ini Pemprov Babel melalui dinas pendidikan memberikan beasiswa kepada mahasiswa kurang mampu sebanyak 200 orang.

“Beasiswa ini untuk mahasiswa yang kuliah di perguruan tinggi negeri maupun swasta. Atas perintah gubernur untuk tahun depan 2017 dan sudah diusulkan untuk ditingkatkan menjadi 1000 mahasiswa tidak mampu,” kata Muhammad Soleh saat memberikan sambutan dalam acara Wisuda Akbid Sungailiat Bangka ke-VI di Hotel Aston, Sabtu (10/9/2016).

Dijelaskannya, beasiswa diberikan untuk mahasiswa S1 selama 4 tahun atau 8 semester dan mahasiswa Politeknik dan akademi D3 diberikan selama 3 tahun atau 6 semester.

“Program beasiswa ini sudah berjalan dalam rangka meningkatkan SDM di Provinsi Kep. Babel,” ujarnya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved