Produk Kecantikan Ashanty Ditarik BPOM

BPOM dikabarkan menarik produk kecantikan milik Ashanty bernama Ashanty Beauty Care.

Produk Kecantikan Ashanty Ditarik BPOM
Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com
Ashanty dan pengacara Minola Sebayang saat memberikan konfirmasi mengenai produk kecantikan Ashanty di kediaman Ashanty di bilangan Cirendeu, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Bisnis produk kecantikan milik penyanyi, Ashanty, Ashanty Beauty Care, disebut sebagai satu di antara produk yang ikut ditarik Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Hal itu ditulis pada sebuah situs daring yang menjual produk-produk kecantikan, yang membuat Ashanty geram dan akhirnya angkat suara tentang produknya yang tidak benar itu.

"Awalnya aku gak mau mempermasalahkan berita gak bener gini, ngapain sih ditanggepin aku capek juga yah lagi hamil delapan bulan," ujar Ashanty di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Setelah diselidiki oleh tim Ashanty ternyata situs tersebut banyak berisi mengenai edukasi mengenai produk-produk kecantikan.

"Situs ini suka memberikan edukasi tentang produk-produk kecantikan dan perawatan dan kami menemukan produk Ashanty beauty care krim malam,mereka masukan ke dalam satu di antara dua puluh merk atau krim yang berbahaya yang ditarik oleh BPOM," ucap pengacara Ashanty, Minola Sebayang.

Dengan tuduhan tidak menyenangkan tersebut, Ashanty bersama dengan tim pengacaranya siap membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum.

Gugatan yang dilayangkan atas unsur pencemaran nama baik, undang-undang monopoli dan persaingan usaha.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help