Bupati Belitung Berdamai dengan Ketua Pokja Wartawan, Ini Buktinya

Sanem: Saya sudah ketahui orang nya bukan kalian (Pokja atau Piping Cs), tapi oknum - oknum diluar itu. Nama-nama oknum - oknum wartawan

Bupati Belitung Berdamai dengan Ketua Pokja Wartawan, Ini Buktinya
Pos Belitung/Disa Aryandi
Bupati Belitung, Sahani Saleh (baju putih), Ketua Pokja Wartawan Belitung, Fitriyadi (baju abu-abu tengah), ketua DPRD Belitung Taufik Rizani (kanan foto), dan Wakapolres Belitung, Kompol Muhammad Nizar (kiri foto), Senin (12/9) ketika berfoto bersama. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Bupati Belitung, Sahani Saleh (Sanem) dan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung, Fitriyadi (Piping), Senin (12/9/2016) melakukan pertemuan.

Apa yang dibicarakan oleh mereka di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Belitung tersebut?

Yang dibicarakan mereka, terkait dengan konflik tudingan oknum wartawan yang membuat membuat berita negatif, mengenai proyek Jalan di Pulau Mendanau, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung.

"Saya sudah ketahui orang nya bukan kalian (Pokja atau Piping Cs), tapi oknum - oknum diluar itu. Nama-nama oknum - oknum wartawan itu sudah saya ketahui. Bukti nya ada sebuah rekaman," kata Bupati Belitung, Sahani Saleh (Sanem) kepada Posbelitung.com, Senin (12/9/2016).

Pertemuan itu, secara langsung disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Taufik Rizani dan Wakapolres Belitung Kompol Muhammad Nizar, dan sejumlah Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Belitung.

Semula, perseteruan itu muncul diduga karena salah satu proyek pembangunan Jalan di Pulau Mendanau, Kecamatan Selat Nasik.

Sanem ketika itu, sempat berujar akan menebas leher wartawan yang berani menulis berita negatif terkait proyek tersebut.

Saat itu disampaikan oleh orang nomor satu tersebut didalam rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Belitung, Selasa (26/7).

Ketika itu Sanem mengatakan ada oknum wartawan yang menerima bayaran dari perusahaan, untuk membuat pemberitaan negatif tentang proyek pembangunan jalan di Selat Nasik. (*).

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved