Mengejutkan, Perempuan Ini Seret Kekasihnya Layaknya Seekor Anjing

Seorang perempuan mengejutkan warga kota Fuzhou, provinsi Fujian China, karena dia menyeret kekasihnya layaknya seekor anjing menyusuri jalanan ...

Mengejutkan, Perempuan Ini Seret Kekasihnya Layaknya Seekor Anjing
Mirror
Perempuan ini seret kekasihnya menggunakan tali anjing di jalanan kota Fuzhou, China dalam sebuah aksi aneh yang menarik perhatian warga. 

BANGKAPOS.COM, BEIJING -- Seorang perempuan mengejutkan warga kota Fuzhou, provinsi Fujian China, karena dia menyeret kekasihnya layaknya seekor anjing menyusuri jalanan kota itu.

BACA: Kabar Duka, Penyanyi Mayangsari Sedih Ditinggalkan Sang Dalang Tersayang Ini

Perempuan berpakaian biru dan mengenakan sepatu "high heel" itu menggunakan tali anjing lalu meneriaki seorang pria seperti layaknya memanggil seekor anjing.

BACA: Bikin Heboh, Naik Haji Secara Ajaib, Si Tukang Becak Ini Hilang dari Rembang Muncul di Mekkah

Aksi ini tentu saja membuat warga dan pengguna jalan raya di sore hari yang sibuk itu terpana. Apalagi pria yang mengenakan kaus hitam dan celana jins itu dengan patuh bersikap seperti seekor anjing.

Banyak warga yang belum pernah menyaksikan pemandangan aneh itu mengabadikan peristiwa langka tersebut dengan menggunakan telepon genggam mereka.

BACA: Ini Dia Penjelasan Soal Tes DNA Mulai Prosedur, Manfaat hingga Biayanya di Indonesia

Menurut sejumlah saksi mata, perempuan itu beberapa kali berhenti untuk mengelus kepala pria tersebut sambil mengatakan kepada orang-orang bahwa yang dibawa adalah anjing peliharaannya.

Peristiwa ini membuat lalu lintas di salah satu sudut kota Fuzhou tersendat. Akibatnya, polisi datang ke lokasi tersebut dan meminta pasangan "aneh" itu untuk berhenti melakukan kegiatan tersebut.

Mendapat perintah polisi, perempuan itu langsung melepaskan ikatan di leher kekasihnya dan pasangan tersebut langsung pergi dan menghilang di sebuah pusat perbelanjaan.

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved