Parhan dan Istri Hadiri Lomba Mewarnai Gebyar Paud di Bangka Barat

Sebanyak 2000 anak Paud mengikuti lomba mewarnai dalam rangka Gebyar Paud di gedung Majapahit Pusmet

Parhan dan Istri Hadiri Lomba Mewarnai Gebyar Paud di Bangka Barat
IST
Bupati Bangka Barat Parhan Ali dan istri saat menghadiri lomba mewarnai gebyar paud 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 2000 anak Paud mengikuti lomba mewarnai dalam rangka Gebyar Paud di gedung Majapahit Pusmet Rabu (14/9).

Acara dihadiri Bupati Bangka Barat H Parhan Ali dan Bunda Paud Hj Annisa Parhan, guru pembina, dan orang tua siswa.

Dalam sambutannya Hj Annisa perlombaan ini dapat dijadikan sebagai ajang komunikasi dan unjuk prestasi yang dilakukan oleh para peserta didik Paud di Babar, menjadi langkah awal menuju dan mewujudkan Babar hebat 2021 mendatang.

Sebab mereka adalah harapan masa depan Babar. Dengan stimulus yang tepat maka optimalisasi pertumbuhan otak di usia emasnya perlu sentuhan bunda-bunda Paud yang cerdas dan kreatif.

Dalam ha ini, bunda Paud akan menjadi model dan figur dalam memori seorang anak. Karena itu peran ibu pendidik dan bunda Paud sangat besar dalam tumbuh kembangnya anak.

" Saya berharap kepada seluruh bunda Paud dan para bunda yang mendidik anak usia dini agar dapat menyembatani anak-anak yang berada dalam pengasuhan orang tua untuk dipersiapkan ke jenjang sekolah, anak-anak Paud harus banyak dilatih mandiri agar kelak ia tidak tergantung dengan orang lain," ujar Hj Annisa.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved