Breaking News

Setubuhi Anak di Bawah Umur, Guru Honorer Diamankan Polisi

guru yang seharusnya mengayomi itu dilaporkan telah melakukan perbuatan tidak senonoh yaitu melakukan persetubuhan

Setubuhi Anak di Bawah Umur, Guru Honorer Diamankan Polisi
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Salah satu guru honorer yang di duga melakukan persetubuhan kepada anak di bawah umur dan diamankan oleh pihak Polres Pangkalpinang, Rabu (14/9/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Salah seorang tenaga pendidik honorer di sebuah sekolah tingkat atas Pangkalpinang diamankan Kepolisian Pangkalpinang, Selasa (13/9/2016) siang.

Pasalnya, guru yang seharusnya mengayomi itu dilaporkan telah melakukan perbuatan tidak senonoh yaitu melakukan persetubuhan kepada anak di bawah umur sebut saja Mawar (16) warga Pangkalpinang.

Pria yang diketahui berinisial JE (30) yang merupakan warga Pangkalpinang ini masih terus di lakukan pemeriksaan oleh unit Reskrim Polres Pangkalpinang, Rabu (14/9/2016).

"Kejadiannya pada Jumat, 2 September 2016 lalu, lalu dilaporkan pada 9 September sehingga setelah di lakukan pemeriksaan korban, kemudian pelaku kita amankan," ungkap Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Andreas mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.

Pihaknya mengakui, hingga saat ini pelaku masih di lakukan pemeriksaan dan akan dinaikan statusnya jika telah lengkap pemeriksaannya.(*)

Selengkapnya Baca Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Update berita, KLIK: www.bangka.tribunnews.com

Kunjungi Fanpage Facebook Bangka Pos, =====> KLIK: LIKE/SUKA

Follow Twitter Bangka Pos @bangkapos, ======> KLIK: FOLLOW

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help