Tak Mau Pindah, Pasutri 54 Tahun Ini Tinggal di Gua, Alasannya Pun Sederhana Namun Sangat Menyentuh

Pasutri ini pindah ke gua lantaran tidak memiliki cukup uang untuk menyewa ataupun membeli sebuah rumah. Setelah memasuki tahun ke-3 pernikahan ...

Tak Mau Pindah, Pasutri 54 Tahun Ini Tinggal di Gua, Alasannya Pun Sederhana Namun Sangat Menyentuh
shanghaiist
Liang Zifu (81) dan istrinya Li Suying (77), memutuskan untuk pindah dan tinggal di sebuah gua di daerah Nanchong, Tiongkok. Mereka bahagia tinggal di gua dan sudah menetap selama 54 tahun. 

BANGKAPOS.COM -- Pasangan suami istri di China diketahui telah tinggal di sebuah gua lebih dari 54 tahun lamanya. Liang Zifu (81) dan istrinya Li Suying (77), memutuskan untuk pindah dan tinggal di sebuah gua di daerah Nanchong, Tiongkok.

BACA: Tiba-tiba, Roy Suryo Berdiri Lalu Tunjuk-tunjuk Hakim Saat Hadir di Sidang Jessica

Pasutri ini pindah ke gua lantaran tidak memiliki cukup uang untuk menyewa ataupun membeli sebuah rumah. Setelah memasuki tahun ke-3 pernikahan mereka, Liang secara tidak sengaja menemukan gua ini dan berpikir gua ini dapat dijadikan tempat tinggal.

BACA: Inilah Deretan Artis Raih Piala Oscar Berkat Akting 'Tanpa Busana'

Liang kemudian membersihkan dan mendekorasi gua tersebut sedemikian rupa dengan ditambahkan beberapa kamar. Tak disangka selama 54 tahun, gua tersebut menjadi tempat berlindung keluarganya dan tempat membesarkan anak-anak mereka.

BACA: Jawaban Adik Kandung Nagita Soal Sakit Sang Ibu Sungguh Tak Disangka, Jupe Pun Tulis Ini

Lubang yang cukup besar di gua tersebut dimanfaatkan Liang untuk membuat tiga kamar tidur, sebuah dapur dan ruang tamu. Selain itu masih banyak ruangan kosong yang tersisa yang dulu digunakan tempat bermain anak-anak mereka.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved