BangkaPos/

Mengejutkan, Hasil Otopsi Dokter Forensik Temukan Ini di Jenazah Achan Pemilik Ruko

tim kedokteran forensik Mabes Polri Jakarta yang di pimpin oleh AKBP dr. Wahyu Hidayati Dwi Palupi ini menemukan sebuah hal

Mengejutkan, Hasil Otopsi Dokter Forensik Temukan Ini di Jenazah Achan Pemilik Ruko
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Tim forensik Mabes Polri bersama Kepolisian Polda dan Polres Pangkalpinang saat melakukan otopsi di RSBT Pangkalpinang, Sabtu (17/9/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Pangkalpinang dan Polda Provinsi Kepulauan Babel telah melakukan otopsi pada mayat yang ditemukan di ruko simpang Semabung Baru Pangkalpinang yaitu Achan (56) di ruang jenazah RSBT Pangkalpinang, Sabtu (17/9/2016) sore.

Kepolisian yang mendatangkan tim kedokteran forensik Mabes Polri Jakarta yang di pimpin oleh AKBP dr. Wahyu Hidayati Dwi Palupi ini menemukan sebuah hal mengejutkan.

Beberapa penyebab meninggalnya korban di ketahui terjadi karena adanya kekerasan dan benda tumpul.

"Penyebab kematiannya karena adanya trauma tumpul pada tulang belakang dan tulang tengkorak akibat pukulan," ungkap Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Teguh Setiawan mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.

Selain itu, tim kedokteran forensik dan DVI Polda serta Polres Pangkalpinang mengambil beberapa sampel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyelidikan kasus ini.

"Setelah ini kita akan terus melakukan penyelidikan, untuk jenazahnya sudah kita serahkan kepada keluarga untuk di lakukan proses pemakaman," katanya.

Hingga saat ini, polisi masih terus menentukan penyebab terjadinya peristiwa tersebut dengan memeriksa beberapa saksi dalam kejadian ini.(*)

Selengkapnya Baca Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Update berita, KLIK: www.bangka.tribunnews.com

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help