Hari Ini 6 Cabor Atlet Babel Bertanding di PON XIX Jabar

Empat cabang cabang olahraga (Cabor) Babel, Dayung, Panjat tebing, basket, catur, sepakbola dan tenis lapangan bertanding di PON XIX Jabar

Hari Ini 6 Cabor Atlet Babel Bertanding di PON XIX Jabar
IST
Atlet dayung asal Babel 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANDUNG -- Empat cabang cabang olahraga (Cabor) Babel, Dayung, Panjat tebing, basket, catur, sepakbola dan tenis lapangan bertanding di PON XIX Jabar, Minggu (18/9/2016).

Cabor dayung yang menurunkan dua atlet, kayak dan kano sudah masuk semifinal yang berlangsung di Situ Cipule Kabupaten Karawang. Jika penyisihan siang ini berhasil lolos, maka kedua atlet ini akan lanjut final Senin (19/9/2016).

Kayak 1 (K1) 1000 meter masuk semi final atas nama Edi Irawan , dan dayung cano 1 (C1) 1000 meter masuk semifinal atas nama Medi Juana.

Sedangkan untuk cabor panjat tebing, hari ini bertanding pada kategori lead tim putri yang terdiri tiga orang di Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Untuk cabor Basket akan bertanding melawan sulsel pukul 20.00 WIB. Setelah itu dijadwalkan tangal 20 September Kaltim pukul 08.00 WIB, tanggal 22 September lawan Sulut pukul 13.00, dan tanggal 23 September lawan Jateng pukul 15.30 WIB. Sementara untuk tenis lapangan akan bertanding siang ini.

Sepakbola berlaga melawan kaltim di Stadion Wibawamukti Kabupaten Bekasi, pukul 19.00 WIB. Pertandingan merupakan laga penentu bertahan di posisi runerup. Untuk catur hari ini melanjutkan ke babak ke 5.

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help