Breaking News

Kedua Pengedar Ganja Ini Terhitung Pemain Narkoba Baru

Pelaku AR (39) dan AN (31) yang diamankan atas kepemilikan ganja sebanyak 392 paket siap edar tergolong pemain narkotika baru

Kedua Pengedar Ganja Ini Terhitung Pemain Narkoba Baru
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi saat bersama Kasat Narkoba, AKP Sutarman menunjukan pelaku dan barang buktinya di Polres Pangkalpinang, Minggu (18/9/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi didampingi Kasat Narkoba, AKP Sutarman mengatakan, bahwa pelaku AR (39) dan AN (31) yang diamankan atas kepemilikan ganja sebanyak 392 paket siap edar tergolong pemain narkotika baru di wilayah Kota Pangkalpinang.

"Mereka masih pemain baru, maka akan kita terus telusuri siapakah yang memasok barang ini," ungkapnya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Minggu (18/9/2016).

‎Menurutnya, pelaku dapat dikenakan pasal 114 ayat 1 dan pasal 111 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman diatas lima tahun.

‎Sementara, salah satu pelaku yang berhasil diamankan dikediamannya saat tengah terlelap tidur, AR (39) mengakui bahwa dirinya melakukan pekerjaan ini akibat himpitan ekonomi yang di alaminya.

"Sebelumnya kerja serabutan atau buruh harian, baru satu bulan ini begini (Berjualan)," katanya.(*)

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Bangka Pos dan Babel News.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook: bangkapos

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help