Breaking News

Polisi Tangkap Sindikat Pengedar Ganja 392 Paket Siap Edar

Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang berhasil membongkar sindikat penjualan narkotika jenis ganja sebanyak 392 paket siap diedarkan.

Polisi Tangkap Sindikat Pengedar Ganja 392 Paket Siap Edar
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi saat bersama Kasat Narkoba, AKP Sutarman menunjukan pelaku dan barang buktinya di Polres Pangkalpinang, Minggu (18/9/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang berhasil membongkar sindikat penjualan narkotika jenis ganja sebanyak 392 paket siap diedarkan.

Pelakunya sendiri, AR (39) berhasil di bekuk di kediamannya di Gang Baong Gabek II Pangkalpinang, Sabtu (17/9/2016) sekitar pukul 03.00 Wib.

"Dari penyelidikan kami atas informasi masyarakat ternyata benar bahwa pelaku memiliki dan menyimpan ganja di dalam sebuah kotak besar di rumahnya saat kita lakukan penggerebekan," ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Minggu (18/9/2016).

Menurutnya, sebanyak 392 paket ganja itu sudah terbungkus rapi siap edar dengan harga per paketnya Rp 50 ribu untuk di jual kepada penggunanya.

"Selain itu kita amankan barang bukti lain berupa ponsel yang di duga digunakan pelaku untuk bertransaksi," jelasnya yang di dampingi Kasat Narkoba, AKP Sutarman.(*)

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Bangka Pos dan Babel News.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook: bangkapos

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help