PT GMD Perkenalkan Semen GRC Board dan Acian Putih TR 30

GRC Board merupakan terobosan baru untuk bahan konstruksi.

PT GMD Perkenalkan Semen GRC Board dan Acian Putih TR 30
Bangkapos.com/Khamelia
President Director PT Bangun Sukses Niagatama Nusantara (PT BNN Group),Richard Sugianto, Konsultan Mortar Acian Putih TR 30, Michael Bacon dan Kepala Cabang PT Gunung Mulia Distributor, Jhony Tanjaya foto bersama di booth yang memamerkan produk handal dari PT BNN Group. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Gunung Mulia Distributor (GMD), distributor bahan bangunan wilayah pemasaran di Pangkalpinang menggelar acara retail gathering dengan mengundang 250 toko bangunan dan customer di Soll Marina Bangka, Sabtu (17/9/2016).

Acara yang berlangsung meriah ini juga berkat kolaborasi dan dukungan dari dua principal produk non semen yang dijual di GMD yaitu Papan Semen GRC Board dan Semen Mortar Acian Putih TR 30.

Gathering dengan tema "Lebih Dekat dan Lebih Akrab dengan PT Gunung Mulia" ini dihadiri President Director PT Bangun Sukses Niagatama Nusantara (PT BNN Group),Richard Sugianto, Director PT Bangun Perkasa Adhitama Sentra, Veronica Susianty Rachim, Konsultan Mortar Acian Putih TR 30, Michael Bacon dan Kepala Cabang PT Gunung Mulia Distributor, Jhony Tanjaya.

Selain diisi acara hiburan dan fun games, gathering ini juga menyajikan informasi dan pengenalan lebih mendalam tentang produk non semen yaitu, semen GRC Board dan semen mortar acian putih TR 30.

Para undangan juga melihat secara langsung produk tersebut yang dipamerkan di booth-booth yang tersedia.

President Director PT Bangun Sukses Niagatama Nusantara (PT BNN Group), Richard Sugianto menjelaskan, GRC Board merupakan terobosan baru untuk bahan konstruksi. Produk ini mempunyai fungsi aplikasi seperti untuk dinding luar, partisi, plafon dan lainnya.

"Produk pelopor berbagai papan semen ini juga telah berkembang dengan menciptakan berbahai varian baru produk GRC Board, sudah dibuktikan sebagai material terbaik dan ekonomis untuk konstruksi bangunan horizontal dan vertikal. GRC Board terbuat dari semen dan material pendukung yang aman bagi kesehatan karena 100% non asbestos," jelas Richard.

Menurutnya saat ini banyak pembelu bahan bangunan yang sudah mengetahui tentang GRC Board, tetapi salah paham dengan mengira bahwa GRC Board adalah nama generic produk. Padahal yang benar GRC Board adalah nama paten merek papan semen yang diproduksi oleh PT Bangun Perkasa Adhitama Sentra.

"Hal ini perlu menjadi pemahaman konsumen karena banyak papan semen beredar di pasaran yang sebenarnya merek lain dan besa kualitas dengan GRC Board," kata Richard.

Michael Bacon yang juga dikenal sebagai Doctor Mortar menjelaskan produk terbaik mereka yang diberi nama Acian Putih TR 30.

Ia mengatakan, produk hasil pabrikan semen Tiga Roda ini sangat sesuai untuk acian sebagai tahap finishing dari pembangunan dan bangunan modern.

"Keuntungan menggunakan Acian Putih TR 30 yaitu dapat menghasilkan permukaan acian yang lebih halus, mengurangi retak dan terkelupasnya permukaan, karena mempunyai sifat plastik dengan daya rekat tinggi, cepat dan mudah dalam pengerjaan, hemat pemakaian material, serta dapat digunakan pada permukaan beton dengan menambahkan lem putih," paparnya.

Kepala Cabang PT Gunung Mulia Distributor, Jhony Tanjaya berharap melalui acara ini customer dan pemilik toko lebih paham manfaat dari produk yang dipasarkan oleh PT GMD.

"Selain itu semakin menguatkan brand merek GRC Board dan semen Mortar Acian Putih TR 30 sebagai produk berkualitas yang berada di pulau Bangka dan didistribusikan oleh PT Gunung Mulia Distribusindo," ujarnya.

Penulis: khamelia
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help