Aneh! Perempuan Ini Mengalami 180 Orgasme dalam Dua Jam

Wanita berusia 30 tahun ini menderita Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD) dan pada hari yang buruk bisa mengalami

Aneh! Perempuan Ini Mengalami 180 Orgasme dalam Dua Jam
youtube
Cara Anaya, perempuan yang bisa orgasme ratusan kali dalam dua jam. 

BANGKAPOS.com – Bagi sebagian besar Ibu, menjemput anak mereka dari sekolah atau mengunjungi tempat bermain adalah bagian dari rutinitas sehari-hari.

Tapi untuk Cara Anaya, menjemput ke sekolah anaknya adalah mimpi buruk saat ia menderita kondisi langka yang menyebabkannya untuk bertahan hingga enam jam sehari mengalami gairah seksual.

Wanita berusia 30 tahun ini menderita Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD) dan pada hari yang buruk bisa mengalami 180 orgasme hanya dalam waktu dua jam.

Cara, ibu dengan satu anak, didiagnosis dengan kondisi yang tak tersembuhkan tiga tahun lalu dan akan mengalami orgasme spontan, entah saat ia berada di supermarket, di sekolah, bahkan di taman bermain.

Cara, yang tinggal di Arizona, Amerika Serikat, bersama suaminya Tony Carlisi, 34, dan anaknya yang masih kecil, Merrick, kata dokter tidak mampu untuk membantu dan itu merusak hidupnya.

Semua berawal ketika pada suatu sore Cara berbelanja dan menemukan dirinya tiba-tiba dan entah kenapa terangsang. Begitu sering terjadi hingga ia menemukan dirinya di lantai.

Yang terjadi selanjutnya adalah serangkaian melumpuhkan, tidak menstimulasi orgasme.

Setelah didiagnosis dengan PGAD, Cara sekarang mengerti apa yang terjadi padanya.

“Kau tidak pernah puas,” katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved