Heboh Pria Tua Meramal dengan Sentuh Bagian Sensitif Ini

Hampir semua negara, suku bangsa dan ras memiliki cara dan gaya ramalan yang berbeda- beda. Mulai dari yang konvensional hingga yang aneh

Heboh Pria Tua Meramal dengan Sentuh Bagian Sensitif Ini
Dailymail
Seorang pria di China yang diyakini memiliki kemampuan sebagai peramal membuat heboh pengguna media sosial di negeri Tirai Bambu. Lantaran, sang pria itu meramal masa depan seorang wanita dengan cara menyentuh payudara si klien, khususnya wanita. 

BANGKAPOS.COM  - Sebagian orng percaya dengan ramalan yang bisa diperkirakan lewat bagian tubuh tertentu.
Seperti tanggal dan bulan lahir serta lainnya.

Hampir semua negara, suku bangsa dan ras memiliki cara dan gaya ramalan yang berbeda- beda. Mulai dari yang konvensional hingga yang aneh dan tidak masuk akal.

Dilansir dari Dailymail, seorang pria di China yang diyakini memiliki kemampuan sebagai peramal membuat heboh pengguna media sosial di negeri Tirai Bambu tersebut.

Lantaran, sang pria itu meramal masa depan seorang wanita dengan cara menyentuh payudara si klien, khususnya wanita.

Aksi meramal dengan cara nyeleneh dan tak masuk akal itu diabadikan seorang fotografer wisata lokal, bernama Xiao Yuwen, asal Yunan, China.

Xiao juga merekam aksi peramal itu dalam video yang dia unggah di media sosial China, Miaopai. Video klip aksi peramal itu diunggah Xiao di Miaopai pada 8 September 2016 lalu.

“Keberuntungan dinyatakan dengan menyentuh payudara, pria ini mengambil keuntungan besar,” tulis Xiao melalui akunnya, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (17/09/2016).

Namun, posting-an Xiao tidak menyebutkan lokasi detail di mana video itu dia rekam. Dalam video singkat, pria berkacamata terlihat menyentuh – nyentuh bagian payudara wanita.

Pria paruh baya yang diyakini sebagai peramal itu membawa sepasang kruk (alat bantu jalan) didekatnya. Sedangkan wanita yang diramal terlihat menatap peramalnya dengan wajah bingung dan aneh.

Nampak sekelompok orang juga berada di sekitar pria yang meramal tersebut. Namun, tidak ada percakapan antara peramal dan wanita dalam video berdurasi enam detik tersebut.

Halaman
12
Editor: Admin 1
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved