Inilah 5 Acara Televisi Populer yang Kena Semprit KPI, Simak Apa Alasan di Balik Semua Itu

belakangan tak sedikit program acara yang mendapat teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Hal ini dikarenakan, acara-acara program

Inilah 5 Acara Televisi Populer yang Kena Semprit KPI, Simak Apa Alasan di Balik Semua Itu
Komisi Penyiaran Indonesia 

BANGKAPOS.COM--Televisi merupakan hiburan yang tak bisa dipisahkan dengan kita. Setiap hari, televisi pasti kita tonton.

Bahkan televisi selalu senantiasa menyala menemani kita setiap pagi, mempersiapkan diri untuk berangkat beraktifitas.

Dari berita tentang negeri sendiri, atau mengenai artis kesayangan, lengkap tersedia. Pun hiburan yang membuat kita tertawa setelah melepas penat seharian.

Namun, belakangan tak sedikit program acara yang mendapat teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Hal ini dikarenakan, acara-acara program tersebut menayangkan hal-hal yang dapat membawa pengaruh buruk bagi masyarakat yang menontonnya.

Wah, acara apa saja ya yang pernah dicolek oleh KPI?

1. Program Baru Ibunda Raffi Ahmad

Pelan-pelan namun pasti, Raffi Ahmad membawa semua keluarganya untuk memasuki dunia hiburan. Setelah sukses membawa adiknya, Syahnaz hingga menjadi pemain sinetron pendatang baru, kini giliran sang mama, Amy Qanita.

Beberapa waktu yang lalu, Amy mendapat program acara sendiri yang bertajuk ‘Rumah Mama Amy‘. Belum lama tayang, acara ini kena sentil KPI.

Hal ini terjadi saat Mama Amy mewawancarai seorang anak tentang konflik di keluarganya. Hal ini dinilai KPI merupakan suatu pelanggaran.

“Mewawancarai seorang anak mengenai hal-hal di luar kapasitas mereka untuk menjawab (seperti perceraian, konflik keluarga, dan lainnya) seperti itu tidak dapat ditayangkan.” jelas pihak KPI.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help