KPU Babel Buka Pendaftaran Cagub 21-23 September

Fahrurozy mengatakan belum mengetahui berapa pasangan yang akan mendaftar untuk Pilkada Bangka Belitung dan kapan waktunya.

KPU Babel Buka Pendaftaran Cagub 21-23 September
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Fahrurozy Ketua KPUD Bangka Belitung 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA -- Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Kep Bangka Belitung Fahrurozy mengatakan belum mengetahui berapa pasangan yang akan mendaftar untuk Pilkada Bangka Belitung dan kapan waktunya.

Walaupun ada kekhawatiran jika dalam satu hari ada dua pasangan yang mendaftarkan diri pada jam yang sama.

Oji sapaan akrab Fahrurozy hanya berharap selama tiga hari penerimaan pendaftaraan 21-23 September.
KPUD tidak bisa menentukan para paasangan untuk mendaftarkan diri.

"Bukan domain kita untuk menentukan kapan pasangan mendaftarkan diri pokoknya silahkan mendaftar diwaktu yang ditentukan," kata Oji, Senin (19/9/2016).

Ditambahkannya untuk pendaftaran tanggal 21 dan 22 September KPUD Bangka Belitung akan membuka pendaftaraan dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Sedangkan untuk tanggal 23 September akan dibuka hingga pukul 24.00 WIB.

"Hari terakhir pendaftaran 21 itukan hari Jum'at kita akan buka hingga pukul 24.00 WIB," kata Oji usai menggelar rapat persiapan penerimaan pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan berpartisipasi dalam Pilkada Bangka Belitung Senin (19/9/2016).

Rencananya KPUD Bangka Belitung akan membuka pendaftaran selam tiga hari 21-23 September 2016.
Menurut Ketua KPUD Bangka Belitung Fahrurozy rapat dengan instansi terakit membahas persiapan pendaftaran mulai dari tempat penerimaan hingga tata tertibnya.

"Intinya kita sudah siapp melaksanakan penerimaan pendaftaran dan diharapkan bisa berjalan dengan aman," kata Oji.

Secara diplomatis Oji mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mengetahui berapa pasang yang akan mendaftarkan dalam pertarungan Pilkada Kep Bangka Belitung.

"Nah kalau berapa pasangan saya tidak tahu intinya siapapun yang mendaftar jika memenhui ketentuan dan syarat maka akan diterima,"ujar Oji

Penulis: deddy_marjaya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved