Masinis Berani Turunkan Penumpang Merokok di Gerbong, Videonya Jadi Viral

Seorang penumpang kereta api Jayabaya diturunkan di stasiun terdekat karena nekat merokok di dalam gerbong kereta.

BANGKAPOS.COM, JAKARYA - Seorang penumpang kereta api Jayabaya diturunkan di stasiun terdekat karena nekat merokok di dalam gerbong kereta tersebut.

Video yang diunggah di Facebook oleh akun Muslimina, Kamis (15/9/2016), sebelumnya tersebar di youtube milik akun Amamaroda2blog pada 3 Agustus 2016.

Dalam video berdurasi pendek ini, memperlihatkan seseorang yang berseragam putih memakai dasi sedang cekcok mulut dengan salah satu penumpang yang sedang berada di kereta tersebut.

Seorang perokok di dalam kereta tersebut menolak untuk diturunkan di stasiun kereta yang bukan tujuannya, lalu teman-temannya membelanya.

Dalam video tersebut, terlihat seperti orang yang berbaju hitam tersebut menolak jika temannya diturunkan karena merokok.

Petugas yang menggunakan seragam putih itu pun memarahi orang tersebut karena yang bermasalah di sini bukan dirinya.

Petugas tersebut dengan tegas memberitahu orang tersebut jika ikut campur masalah temannya yang kedapatan merokok di gerbong kereta tersebut maka dia juga akan diturunkan.

Petugas tersebut mengatakan: "Yang punya masalah cuma satu orang, jangan yang lain ikut-ikutan, bapak tahu aturan kan?"

Lalu dijawab oleh orang berbaju hitam tersebut, "Tahu."

Dijawab lagi oleh petugas tersebut, "Kalau tahu aturan ya sudah, diam, urus kepentingan masing-masing, udah, jangan memperpanas masalah."

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved