VIDEO: Astaga, Karyawan Lomba Makan Buah Anggur di Dada Teman Wanita

Karyawan pria dalam video ini diintruksikan untuk memakan buah anggur yang dikalungkan tepat di bagian payudara rekan kerja perempuan mereka.

BANGKAPOS.COM - Kegiatan membangun kerjasama tim di sebuah perusahaan memiliki tujuan untuk meningkatkan kekompakan, persahabatan dan hubungan lebih akrab antar karyawan di tempat kerja.

Beberapa aktivitas melatih kerjasama tim juga diyakini dapat mengatasi masalah interpersonal dalam suatu kelompok.

Namun baru-baru ini sebuah perusahaan di Tiongkok memiliki permainan kerjasama tim yang terbilang aneh dan nyeleneh yang hangat diperbincangkan di media sosial.

Dilansir Tribunkaltim.co melalui laman Dailymail, Selasa (20/9/2016), sebuah video menampilkan beberapa karyawan laki-laki dan perempuan ini sedang terlibat di sebuah perlombaan.

Layaknya lomba makan kerupuk, para karyawan pria dalam video ini diintruksikan untuk memakan buah anggur yang dikalungkan tepat di bagian payudara rekan kerja perempuan mereka.

Tantangannya yakni siapa paling cepat menghabiskan anggur tersebut maka merekalah pemenangnya.

Video yang tersebar viral di sosial media Weibo, diunggah oleh seorang netizen yang mengklaim bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan persahabatan antara rekan-rekan kerja.

Disebut melatih kerjasama, permainan ini justru nampak aneh dan terkesan absurd dan vulgar.

Uniknya para karyawan yang terlibat dalam permainan ini tampak girang dan bergembira menikmati permainan.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved