Beginilah Penampakan Honda CR-V Generasi Kelima yang Bocor di China

Setelah sebelumnya berhasil tertangkap kamera di wilayah Amerika, sport utility vehicle (SUV) Honda CR-V generasi kelima terpergok di ...

Beginilah Penampakan Honda CR-V Generasi Kelima yang Bocor di China
Indianautosblog
Honda CR-V generasi kelima 

BANGKAPOS.COM, GUANGZHOU --  Setelah sebelumnya berhasil tertangkap kamera di wilayah Amerika, sport utility vehicle (SUV) Honda CR-V generasi kelima terpergok di China. Model ini kabarnya akan meluncur di Negeri Tirai Bambu pada pertengahan 2017.

Produksi akan dilakukan secara lokal, dan akan dikerjakan bersama dengan mitra Honda di China, Dongfeng. Bisa jadi juga, peluncuran global akan diselenggarakan pada awal tahun depan, mengutip Indianautosblog, Senin (19/9/2016).

Rupa final versi produksi masih terbungkus oleh lapisan kamuflase, sehingga tampilannya masih samar, tapi sudah memberikan gambaran akan seperti apa nantinya CR-V generasi kelima ini. Gaya desain cukup revolusioner, yang terinspirasi dari saudaranya Honda Civic.

Indianautosblog.Com
Honda CR-V 2017.

Tampang depan, mengusung konsep Solid Wing Grille milik Honda yang diapit oleh lampu LED, dan kap mesin berkontur. Foto juga cukup memperlihatkan adanya fitur sunroof, lalu lampu belakang baru berbentuk huruf L, serta tampak dua pipa knalpot chrome muncul dari bagian belakang.

Generasi Honda CR-V terbaru ini, bakal menggunakan platform modular ringan milik Civic. Lalu akan menggendong mesin baru turbocharged, yang diklaim bakal hemat bahan bakar, seperti mesin bensin 1.5L turbo VTEC dan 2.0-liter mesin bensin turbo VTEC. Sementara untuk diesel, masih menggunakan mesin saat ini 1.6-liter i-DTEC untuk ditawarkan di Eropa. (KompasOtomotif)

Indianautosblog.Com
Honda CR-V 2017.

Penulis : Ghulam Muhammad Nayazri

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved