Breaking News

Warga Dukung Polsek Muntok Usut Kasus Kades Cabuli WIL

Warga memberikan dukungan kepada Polsek Muntok untuk mengusut tuntas kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Kades Belo Laut Amrin Saimi.

Warga Dukung Polsek Muntok Usut Kasus Kades Cabuli WIL
Bangkapos.com/Antoni Ramli
Warga saat memberikan dukungan kepada jajaran Polsek Muntok untuk mengusut tuntas kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Kades Belo Laut Amrin Saimi, Kamis (22/9/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah warga Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat mendatangi Polsek Muntok, Kamis (22/9/2016) pagi.

Mereka datang untuk, memberikan dukungan kepada jajaran Polsek Muntok untuk mengusut tuntas kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Kades Belo Laut Amrin Saimi terhadap seorang remaja putri yang disebut-sebut merupakan wanita idaman lain (WIL).

Perwakilan warga yang mengatasnamakan warga Desa Belo Laut ini diterima Kapolsek Muntok Iptu Chandra Wijaya dan Kasat Intek AKP Anwar Panuju di ruang pertemuan.

" Kami datang kesini untuk memberi dukungan kepada Polsek agar mengusut dan menegakkkan hukum yang seadil-adilnya," ungkap Kamis, perwakilan warga Belo Laut.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved