Beginilah Sinyal Tubuh Seorang Wanita Saat di Masa Subur

Semua itu adalah petunjuk bahwa Anda sedang di dalam puncak kesuburan. Selain itu, ada lagi tanda-tanda yang perlu Anda pahami jika Anda ingin ...

Beginilah Sinyal Tubuh Seorang Wanita Saat di Masa Subur
https://blog.tokopedia.com
Ilustrasi 

FLUKTUASI estrogen dan progesteron saat ovulasi memengaruhi segala sesuatu dalam diri Anda.

BACA: Pengamat Politik LIPI Sebut SBY Masih Bermimpi Punya Power untuk Mengatur Negeri Ini

Mulai dari cara Anda berjalan hingga warna pakaian yang sedang Anda sukai, kata Belisa Vranich, Ph.D., seorang psikolog klinis di AS.

BACA: Ular Piton Sepanjang 7 Meter Ini Mati Setelah Telan Seekor Kijang

Semua itu adalah petunjuk bahwa Anda sedang di dalam puncak kesuburan. Selain itu, ada lagi tanda-tanda yang perlu Anda pahami jika Anda ingin tahu apakah saat ini Anda sedang ada di dalam masa subur atau tidak.

Wajah bersemu merah
Tidak perlu malu jika wajah Anda memerah dengan mudah. Sebuah studi baru dari University of Glasgow menemukan bahwa kulit wanita lebih mudah bersemu ketika sedang masa subur.

BACA: Pengamat Politik Ini Menilai Pasangan Agus-Sylvi Untuk Muluskan Ahok-Djarot di Satu Putaran

Menurut Benedict Jones, Ph.D., penulis utama studi tersebut, penyebabnya adalah peningkatan kadar estradiol hormon, atau hormon yang bertanggungjawab atas cahaya bersemu merah pada kulit Anda, yang kadarnya melonjak ketika masa subur.

Suara berubah
Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Physiology and Behavior menemukan, bahwa suara perempuan berubah selama siklus ovukasi.

Dalam studi tersebut terungkap bahwa ketika orang-orang mendengar wanita dalam masa subur berbicara, aktivitas listrik di kulit mereka meningkat sebesar 20 persen.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help