Ibu Muda Ini Terpaksa Ditilang Polisi Gara-gara 'Nyetir' Sambil Menyusui Bayi

Seorang ibu muda ditilang polisi setelah terlihat menyusui bayinya sambil mengemudi di saat jam sibuk di pagi hari.

Ibu Muda Ini Terpaksa Ditilang Polisi Gara-gara 'Nyetir' Sambil Menyusui Bayi
AWR/ Mirror
Petugas polisi lalu lintas di kota Chongqing, China menilang seorang perempuan muda yang ketahuan mengemudikan mobil sambil menyusui bayinya. 

BANGKAPOS.COM, BEIJING -- Seorang ibu muda ditilang polisi setelah terlihat menyusui bayinya sambil mengemudi di saat jam sibuk di pagi hari.

BACA: Alat Berat Ini Akhirnya Dikerahkan untuk Pindahkan Anakonda Sepanjang 10 Meter

Kepada polisi lalu lintas kota Chongqing, China, perempuan yang hanya diidentifikasi dengan nama Chen itu mengatakan, dia terpaksa menyusui bayinya karena dia terus menerus menangis.

BACA: Setengah Juta Warga Jepang Ternyata Bertahun-tahun Telah Mengurung Diri di Rumah

Awalnya, polisi melihat Chen menimang bayi laki-laki itu di pangkuannya sambil terus mengemudi.

Polisi itu kemudian mengejar mobil tersebut dan betapa terkejutnya dia setelah melihat perempuan itu tengah menyusui sambil tetap mengemudi.

BACA: Deddy Corbuzier Terisak Ceritakan Curhatan Kiswinar Usai Disomasi

"Menyusui bayi dan tidak mengenakan sabuk keselamatan saat mengemudi, sangat berbahaya bagi Anda, bayi Anda dan pengguna jalan lainnya," kata polisi itu dalam rekaman video.

Chen mencoba menjelaskan, awalnya bocah itu duduk dengan kerabatnya di kursi belakang lalu kemudian rewel dan harus ditenangkan.

Chen menambahkan, mobilnya bergerak sangat lambat di jam sibuk itu, sehingga dia pikir tak berbahaya jika mengemudi sambil menyusui.

Polisi tetap tak menerima penjelasan Chen dan mengganjarnya dengan denda sebesar 200 yuan. Polisi kemudian merilis video aksi berbahaya Chen itu agar tak diikuti warga lainnya.

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved