Breaking News

Warga Tegaskan Sudah Dapat Tembusan Surat BLH

Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Manurung mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak BLH dan perusahaan terkait masalah ini

Warga Tegaskan Sudah Dapat Tembusan Surat BLH
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Rombongan warga saat mendatangi SPPBE PT. Global Trend Sejahtera di wilayah Mesu Timur akibat bau gas yang menyengat di pemukiman warga, Senin (26/9/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sejumlah warga RT 01 Mesu Timur mengakui, kedatangannya ke SPBBE PT. Global Trend Sejahtera hanya untuk melihat penyebab mengapa bau gas elpiji sejak lima bulan terakhir sampai ke pemukimannya, Seni (26/9/2016).

"Perkara berdiri ini kami terima, sudah pernah kami keluhkan dan katanya selalu mau dibenahi‎, kita juga dapat tembusan dari BLH sekitar sebulan lalu dan harus ada perbaikan, etika kami baik bagaimana agar kami tidak mencium bau ini lagi, bagaimana sistem amdalnya," jelas perwakilan warga, Supomo.

Sementara, Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Manurung mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak BLH dan perusahaan terkait masalah ini agar secepat mungkin diselesaikan.

"Kita juga berikan waktu untuk pemeriksaan secara keseluruhan, dan nantinya akan disampaikan kepada warga, untuk pengamanan tetap kita rutinkan sesuai tugas kami kepolisian," tegasnya.(*)

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Bangka Pos dan Babel News.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook: bangkapos

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help