Ahok Bakal Lakukan Stand Up Comedy untuk Kumpulkan Dana Kampanye

Gubernur Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama jelas bukan politisi khas Indonesia. Sikapnya sangat kontras dengan prevarications kebanyakan politisi.

BANGKAPOS.COM -- Gubernur Ahok mengatakan dia siap untuk melakukan stand-up comedy untuk membantu mengumpulkan dana bagi kampanye pemilihannya kembali.

Gubernur Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama jelas bukan politisi khas Indonesia. Sikapnya sangat kontras dengan prevarications kebanyakan politisi. Tetapi dia memiliki banyak penggemar tetapi juga banyak yang mengkritik.

Menurut Fayakhun Andriadi dari Golkar (salah satu partai politik pendukung Ahok dalam upaya pemilihannya kembali), gubernur berencana untuk menggunakan lidahnya yang tajam untuk melakukan dua hal lain yakni penggalangan dana dan stand-up comedy.

"Dia (Ahok) mengatakan, Setiap kali Anda ingin melakukan stand-up comedy (untuk penggalangan dana), saya siap," kata Fayakhun di Kompleks Parlemen hari ini seperti dikutip Kompas.

Namun, itu tidak akan menjadi pertama kalinya bahwa Ahok telah melakukan stand-up comedy sebelumnya.

Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa gubernur telah benar-benar dilakukan di Stand Metro TV Up Comedy Show (di mana ia mendapat beberapa tertawa):

Fayakhun mencatat bahwa, di balik gambar menakutkan Ahok kadang-kadang proyek, ia dapat cukup orang yang lucu dan menghibur.

"Agus dan Anies bisa melakukan itu? Adapun Ahok, tunggu saja. Dia adalah orang yang sangat lucu," kata politisi Golkar.

Ahok juga disebut-sebut keterampilan berkomedi atau bercanda: ".

"Stand-up komedian biasanya dibayar Rp 60 juta, sementara saya hanya perlu dibayar Rp 30 juta saya juga benar-benar lucu."

Fayakhun mengatakan Ahok akan melakukannya stand-ups untuk membantu mengumpulkan dana bagi kampanye pemilihannya kembali.

Dia juga mengatakan bahwa gubernur berencana mengadakan makan malam khusus di mana orang, terutama orang-orang bisnis, bisa membayar Rp 25 juta untuk duduk di mejanya, serta menjual barang dagangan seperti kaos dengan gambar Ahok pada mereka.(jakarta.coconuts.co)

Artikel ini dikutip dari jakarta.coconuts.co

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved