Pelajar Laki-laki Pesta Miras Sambil Goyang Reggae Yang Wanita Juga Tak Mau Kalah

puluhan pelajar itu langsung digiring ke kantor Polsek Tambaksari beserta barang bukti miras, senjata tajam, dan puluhan motor

Pelajar Laki-laki Pesta Miras Sambil Goyang Reggae Yang Wanita Juga Tak Mau Kalah
Youtube
Pesta Miras 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Tingkah laku puluhan pelajar ini tidak patut dicontoh.

Berdalih untuk rayakan ulang tahun teman komunitasnya, 23 pelajar nekat menggelar pesta minumas keras (miras) di sebuah halaman Gedung Gelanggang Remaja Surabaya, di Jalan Bogen 1 Tambaksari Surabaya, Jumat dini hari (30/9/2016).

Ironisnya, dari puluhan pelajar ini, ada tiga pelajar putri yang ikut dalam pesta miras ini.

Saat penggerebekan petugas Polsek Tambaksari yang dibantu dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya beserta Linmas, ketiga perempuan ini berhasil meloloskan diri dari sergapan petugas

Kini puluhan pelajar itu langsung digiring ke kantor Polsek Tambaksari beserta barang bukti miras, senjata tajam, dan puluhan motor.

Brigadir Mulyono, anggota Sabhara Polsek Tambaksari mengatakan, razia ini digelar bertujuan untuk menindaklanjuti informasi dari warga sekitar yang melihat para pelajar sedang asik berpesta miras.

"Pesta miras yang dilakukan para remaja yang masih berusia belasan tahun ini, diketahui dalam rangka memperingati hari jadi sebuah komunitas atau fans dari musik Reggae," ujar Mulyono.

"Acara ulang tahun pak. Terus ada yang mengajak minum arak. Ya, mau gimana lagi, saya nggak bisa menolak. Minum satu harus minum semua," kata SP di Mapolsek sembari tertunduk kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, AKP Nadiar mengatakan, usai menjaring puluhan pelajar yang tengah berpesta miras, 23 pelajar ini akan memangil para orang tuanya ke Mapolsek untuk membuat surat penyataan supaya tidak mengulangi lagi.

"Mereka rata-rata masih berumur belasan tahun. Ada anak SD hingga SMA. Dan setelah selesei membuat surat pernyataan dari kedua orang tuanya, mereka langsung kami pulangkan," ujarnya di Mapolsek Tambaksari kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved