BangkaPos/

'Alhamdulillah Dikunjungi Pak Danrem dan Danlanal'

Bu Darmi terlihat bersahaja dalam kunjungan tersebut dan ia mengatakan merasa senang dan berbahagia atas kegiatan kunjungan siang ini....

'Alhamdulillah Dikunjungi Pak Danrem dan Danlanal'
Foto: PENREM 045/GARUDA JAYA
Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah beserta rombongan, mengunjungi kediaman Ibu Darmi (80) janda Purnawirawan TNI yang berdomisili di Jalan Bandeng IV, Kelurahan Rejosari, Pangkalpinang, sabtu (1/10/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Emil Mahmud

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah beserta rombongan Sabtu ( 01/10/2016), mengunjungi kediaman Ibu Darmi (80) janda Purnawirawan TNI yang berdomisili di Jalan Bandeng IV, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Pangkalan Balam, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kunjungan dalam rangka memperingati HUT ke-71 TNI kali ini dalam bentuk anjangsana ke tempat para Purnawirawan TNI.

Turut serta dalam anjangsana tersebut Danlanal Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, perwakilan Perwira TNI AU , para Kasi Korem dan Para Perwira ketiga angkatan serta Ketua Persit dan Ketua Jalasenastri.

Bu Darmi terlihat bersahaja dalam kunjungan tersebut dan ia mengatakan merasa senang dan berbahagia atas kegiatan kunjungan siang ini.

"Alhamdullilah saya di kunjung dan saya sangat senang" katanya.

Selama ini dirinya hanya terbaring di tempat tidur, serta tidak bisa duduk lama.

"Sekarang saya merasa sehat bisa duduk lama menunggu kedatangan rombongan pak Danrem dan Danlanal juga selama rombongan ada di rumah, saya kuat untuk duduk," jelasnya.

Ia juga sempat menitikkan air mata, terharu saat dikala berbincang-bincang dengan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem ,045 ,PD II/Sriwijaya Ny Tjaturputra Gunadi Genah dan Ketua Jalasenastri Ny Teguh Gunawan serta rombongan yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Penulis: emil
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help