Direksi PT Timah Berharap Ada Dukungan Wartawan Untuk Hal Ini

"Selama ini hubungan PT Timah Tbk dan wartawan berjalan baik, kedepannya dukungan para jurnalis kepada kita dalam rangka mengembalikan ..."

Direksi PT Timah Berharap Ada Dukungan Wartawan Untuk Hal Ini
bangkapos.com_ Deddy Marjaya
Dirut PT Timah Tbk Moch Riza Pahlevi Thabrani saat beramah tamah dengan wartawan di Griya Timah Sabtu (1/10/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Direksi PT Timah Tbk menggelar ramah tamah bersama sejumlah wartawan, usai menggelar kegiatan futsal, di Griya Timah Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (1/10/2016).

Dirut PT Timah Tbk Moch Riza Pahlevi Thabrani mengatakan, dirinya sejak memimpin pada bulan April 2016, berkinginan mengembalikan kejayaan PT Timah Tbk.

Untuk itu, dirinya berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat termasuk wartawan di Bangka Belitung (Babel).

"Selama ini hubungan PT Timah Tbk dan wartawan berjalan baik, kedepannya dukungan para jurnalis kepada kita dalam rangka mengembalikan kejayaan PT Timah untuk kepentingan masyarakat," kata Moch Riza.

Melalui berbagai program CSR dan bantuan oleh PT Timah Tbk kepada semua lini untuk masyarakat di Bangka Belitung, diharapkan berdampak nyata bisa dirasakan.

"PT Timah Tbk akan selalu berbuat bagi masyarakat Bangka Belitung melalui berbagai program-program CSR dan bantuan yang disalurkan," kata Moch Riza Pahlevi.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved