Gugus Nusa Indah Gelar Pisah Sambut, Ketua Baru Ajak Bangun Kualitas Pendidikan Secara Ikhlas

Acara pisah sambut ini berlangsung meriah namun tetap terasa khidmat. Rangkaian acara diiringi kreasi qasidah dari siswi SDN 64 Pangkalpinang...

Gugus Nusa Indah Gelar Pisah Sambut, Ketua Baru Ajak Bangun Kualitas Pendidikan Secara Ikhlas
ist
Pengawas Sekolah Kota Pangkalpinang Tuti Indari SPd menyerahkan cindermata kepada Pengurus Nusa Indah yang baru, usai pisah sambut di SDN 35 Pangkalpinang, Sabtu (1/10/2016). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --‪ Kepengurusan Gugus Nusa Indah Pangkalpinang menggelar acara pisah sambut tahun pelajaran 2016/2017. Acara ini dilaksanakan di Gedung SDN 35 Pangkalpinang, Sabtu (1/10/2016).

Hadir pada acara pisah sambut ini antara lain Pengawas Sekolah Kota Pangkalpinang Tuti Indari SPd, Kepala Sekolah SDN 35 Pangkalpinang, serta Kepala Sekolah SD Negeri 64 ,17, 67, dan Kepala Sekolah Baitul Muhtadin (BM).‬

Acara pisah sambut ini berlangsung meriah namun tetap terasa khidmat. Rangkaian acara diiringi kreasi qasidah dari siswi SDN 64 Pangkalpinang, Tarian Nganggung dan Pantomim reasi dari SDN 35 Pangkalpinang. Tidak terkecuali ada juga pembacaan kalam ilahi dari siswa Baitul Muhtadin, pembacaan puisi siswa SDN 17 Pangkalpinang, serta Tari Zapin Melayu dari siswa SDN 67 membuat acara tambah semarak siang itu.‬

‪Gugus Nusa Indah beranggota lima sekolah, terdiri dari satu sekolah inti dan empat sekolah imbas.‬

Pengawas Sekolah Kota Pangkalpinang, ‪Tuti Indari SPD mengajak para pengurus gugus agar terus berkerjasama membangun dunia pendidikan lebih berkualitas.

"Atas kerjasama yang sudah dilakukan selama ini teruslah ditingkatkan. Kepala sekolah yang baru hendaknya dapat menjalankan tanggung jawabnya dengan ihklas. Bekerjasamalah dengan guru yang ada ditempat tugas yang baru. Tinggalkan yang buruk, bawalah yang baik -baik," ujar Tuti.

Ia juga mengucapkaan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan pisah sambut Gugus Nusa Indah ini yang dipersiapkan sangat baik.‬

Pada kesempatan sama, Ketua Gugus Nusa Indah Pangkalpinang, Mardiana SPd menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada pengurus guhus yang lama, yang sudah menjalankan pengadian sebagai pengurusan gugus. Ia juga mengajak kepada keanggotaan/pengurus yang baru untuk bergabung dan menjalankan tugas secara baik dan ikhlas.

"Mohon maaf jika selama menjadi pengurus ada banyak kesalahan yang kami buat," katanya.‬

‪Diakhir acara pisah sambut dilakukan penyerahan cinderamata oleh Tuti Indari SPd kepada kepengurusan Gugus Nusa Indah yang baru. (*/Doi)

Penulis: Dody
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved