Isyak: Hadiah Dulu Baru Syukuran

"Jadi Belitung tidak boleh lagi lengah, tidak boleh lagi berdiam diri. Semua komponen harus berlari kencang, khususnya masalah SDM, dari mulai..."

Isyak: Hadiah Dulu Baru Syukuran
Pos Belitung/Subrata
Wakil ketua DPRD Belitung, Isyak Maerobie (tiga dari kanan), saat menyaksikan pemotongan tumpeng oleh Bupati Belitung, Sahani Saleh dalam rangka Syukuran Rehab Terminal Bandara Hanandjoeddin di ruang VIP Bandara Hanandjoedim, Sabtu (1/10/2016) 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Subrata

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- 'Biasanya orang syukuran dulu, baru dikasih hadiah, namun ini hadiah dulu, baru syukuran.' Ungkapan ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Belitung, Isyak Maerobie seusai gelaran acara Syukuran rehab terminal Bandara Hanandjoeddin menuju bandara internasional, Sabtu (1/10/2016).

Maksud Isyak, syukuran Bandara Hanandjoeddin menuju bandara internasional ini sudah terlebih dahulu diberi dua hadiah. Yaitu Penetapan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata dan Penetapan Bandara Hanandjoeddin menjadi bandara internasional.

"Jadi Belitung tidak boleh lagi lengah, tidak boleh lagi berdiam diri. Semua komponen harus berlari kencang, khususnya masalah SDM, dari mulai intelektual, spiritual, dan mentalnya," ujar Isyak.

Oleh karena itu, dalam 60 hari ke depan, Isyak berharap masyarakat Belitung harus mengubah pikiran ke arah yang bersifat global.

Penulis: subrata
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved