BangkaPos/

Kata Jessica Kondisi Sel Tahanan Banyak Kecoa, Ternyata Seperti Ini Sebenarnya

Di hadapan hakim, Jessica mengungkapkan jika di tahanan sel yang dihuni banyak binatang, seperti kecoa, kalajengking, hingga minimnya ventilasi....

Kata Jessica Kondisi Sel Tahanan Banyak Kecoa, Ternyata Seperti Ini Sebenarnya
ist via banjarmasinpost.co.id/restudia
Sel tahanan Iessica Kumala Wongso 

BANGKAPOS.COM -- Keterangan Jessica Kumala Wongso sembari berurai air mata ketika mengungkapkan mengenai kondisi sel tahanan menarik perhatian publik.

Di hadapan hakim, Jessica mengungkapkan jika di tahanan sel yang dihuni banyak binatang, seperti kecoa, kalajengking, hingga minimnya ventilasi.

Berbanding dengan keterangan Jessica, terdapat foto yang memperlihatkan kondisi Jessica di sel tahanan. Jessica terlihat ditemani seseorang di dalam sel.

Foto yang didapat Kompas TV tersebut menjelaskan jika sel tahanan Jessica dalam kondisi bersih. Bahkan di dalam sel, terdapat kamar mandi pribadi.

Sumber Kompas Tv pun menjelaskan jika sel tahanan Jessica sebenarnya sangat nyaman. Terlihat dalam foto tersebut, tidur pun memiliki dipan dan kasur.

"Bersih, ada kamar mandi pribadi di dalam," ujar sumber Kompas TV.

Curhatan Jessica sebenarnya bukan kali pertama. Ia pernah mengungkapkan kondisi selnya ini ketika wawancara singkat dengan Kompas TV.

Dalam wawancara singkat yang dilansir Kompas TV, Jessica mengaku awal kedatangannya ke Indonesia adalah untuk berlibur, ia pun mengaku sudah menjadi warga negara Australia.

Kompas TV: Sempat kecewa ga sih? Tau gitu jadi WN Australia aja nggak usah balik-balik?

Jessica: Saya dah jadi warga negara Australi, saya cuma liburan ke sini. Kalau menyesal atau nggak, itu sudah masa lalu ya..

Halaman
123
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help