Grandfinal Puteri Indonesia Babel 2016

Cut Nadia Dwi Ramadhani: Nggak Feeling Bakal Menang Puteri Indonesia Babel 2016

Wanita yang kerap disapa Nadia itu tak menyangka dirinya dapat mengenakan mahkota Putri Indonesia Babel 2016

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia Kepulauan Bangka Belitung 2016 menobatkan Cut Nadia Dwi Ramadhani perwakilan Pangkalpinang sebagai Puteri Indonesia Babel 2016.

Runner Up 1 diraih oleh finalis no 7 Marcella Silviani perwakilan Bangka Tengah. Runner Up 2 diraih oleh Diah Ayuningsih, perwakilan Pangkalpinang..

Wanita yang kerap disapa Nadia itu tak menyangka dirinya dapat mengenakan mahkota Putri Indonesia Babel 2016, namun menurutnya ia hanya melakukan yang terbaik saat masa karantina.

"Alhamdulillah banget ini gak ada feeling sama sekali bakal jadi pemenang karena pesaingnya hebat-hebat semua," kata remaja kelahiran Pangkalpinang, 26 Februari 1995.

Ke depan Nadia akan lebih gencar lagi untuk mengikuti kegiatan sosial, lingkungan dan mempromosikan pariwisata Babel sesuai dengan amanah yang baru diembannya itu.

"Pastinya akan melakukan terobosan, pertama akan belajar lebih lagi dan memperbaiki diri saya bisa siap menghadapi dunia selajutnya. Saya juga akan lebih gencar lagi untuk mempromosikan potensi bahari di Babel bersama teman-teman, terutama promosi melalui media sosial yang menjangkau seluruh dunia, tentunya saya akan berjuang lebih giat lagi untuk Babel," kata wanita yang memiliki hobi voli dan menyanyi ini.

Saat ini Nadia bekerja di Astra Internasional dan juga sedang menyelesaikan studi S1 di Universitas Trisaksi jurusan akuntansi.

"Mungkin mengatur waktu kerja dan saya sangat didukung oleh pimpinan dan ini nanti saya akan berkonsultasi dengan pimpinan, kalau kuliah kebetulan di malam hari. Yang jelas saya akan membagi waktu secara profesional dengan tugas baru yang saya emban ini," kata alumni SMAN 4 Pangkalpinang.

Adapun pemenang Puteri Atribut dalam Pemilihan Puteri Indonesia Kepulauan Bangka Belitung 2016 yaitu untuk Katagori Puteri Favorit disabet oleh Kiki Anggraini nomor finalis 5 utusan kabupaten Bangka.

Halaman
123
Penulis: krisyanidayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved