Ahok Ditantang Sandiaga Uno Untuk Lakukan Pembuktian Harta Terbalik

"Saya mengajak beliau dan keluarganya juga karena mungkin keluarganya beliau diuntungkan dengan kebijakan Pak Ahok itu membuka semuanya dan ..."

Ahok Ditantang Sandiaga Uno Untuk Lakukan Pembuktian Harta Terbalik
Taufik Ismail/Tribunnews.com
Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat menjalani tes kesehatan di RSAL Mintahardjo, Sabtu (24/9/2016) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menantang gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, untuk melakukan pembuktian harta terbalik.

Ia juga turut mengajak keluarga Ahok untuk melakukan pembuktian harta terbalik.

"Saya mengajak beliau dan keluarganya juga karena mungkin keluarganya beliau diuntungkan dengan kebijakan Pak Ahok itu membuka semuanya dan membuktikan harta terbalik," ujar Sandiaga di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).

Sandiaga menjelaskan, ia akan mendatangi Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) untuk menanyai bagaimana prosedur pembuktian harta terbalik.

Setelah itu, ia mengajak Ahok secara bersama-sama melakukan pembuktian harta secara terbalik.

Sandiaga menunggu pembuktian Ahok mengenai transparansi harta kekayaan. Untuk itu, Sandiaga mengajak Ahok untuk membuktikan hal tersebut.

"Ini sebagai pembelajaran bagi masyarakat dan pembuktian bahwa politisi itu jika berbicara harus dibuktikan dengan sebuah tindakan konkret. Kami tunggu bukti konkret dari ajakan beliau," kata dia. (Akhdi Martin Pratama)

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved