SMA Setia Budi Terbaik di HUT Ke-61 Polantas

Sekolah Menengah Atas (SMA) Setia Budi Sungailiat menjadi yang terbaik.

SMA Setia Budi Terbaik di HUT Ke-61 Polantas
bangkapos.com/Fery Laskari
Kasat Lantas Polres Bangka AKP Rahmailis Munir, Senin (3/10/2016) menyerahkan tropi dan piagam penghargaan kepada SMA Setiabudi Sungailiat selaku juara pertama Lomba SRSA HUT ke 61 Polantas. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA --- Sekolah Menengah Atas (SMA) Setia Budi Sungailiat menjadi yang terbaik. Sekolah ini mendapat nilai paling tinggi saat Lomba School Road Safety Award (SRSA) Tingkat SLTA se-Kabupaten Bangka.

Lomba digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Polantas, Tahun 2016.

Tropi dan piagam diserahkan Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kasat Lantas AKP Dewi Rahmailis Munir, Senin (3/10/2016). Sebelum tropi dan piagam diserahkan, lebih dulu digelar upacara di halaman sekolah tersebut. Bertindak selaku pembina upaca, Kasat Lantas AKP Dewi Rahmailis Munir, yang kemudian langsung menyerahan tropi dan piagam tersebut.

Pada hari yang sama, di tempat yang berbeda, SMAN 1 Sungailiat juga dilakukan upacara. Bertindak selaku pembina upacara, KBO Satlantas Polres Bangka, Ipda Waliyuddin. KBO menyerahkan tropi dan piagam ke SMAN 1 Sungailiat, selaku juara di lomba yang sama.

Sedangkan juara ketiga, SMAN 1 Pemali. SMAN 1 Pemali juga diberikan tropi dan piagam penhargaan. Betindak selaku pembina upacara sebelum penyerahan tropi dan piagam, Kanit Laka Polres Bangka, Ipda Abu Yazid, pada hari yang sama.

"Penilaian sudah dilakukan. Juara Pertama SMA Setia Budi, Juara Kedua SMAN 1 Sungailiat dan Juara Ketiga SMAN 1 Pemali. Masing-masing sekolah kita berikan tropi dan piagam penghargaan," kata Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kasat Lantas AKP Dewi Rahmailis Munir, Senin (3/10/2016).

Saat upaca, Kasat menyampaikan amanat Kapolres Bangka, kepada guru dan siswa agar senantiasa tertib berlalulintas.

"Patut menjadi contoh, apalagi sekolah-sekolah tersebut menjadi yang terbaik dalam hal kepedulian keselamatan berlalulintas di lingkungan sekolah. Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas, guna menjaga Kamseltibcarlantas dan menekan angka lakalantas di wilayah hukum Polres Bangka," imbaunya.

Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved