Citraland Botanical City Buka Fit Centrum Futsal Court

Guna memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat, Citraland Botanical City Pangkalpinang membuka fit centrum futsal court

Citraland Botanical City Buka Fit Centrum Futsal Court
bangkapos.com/Nordin
Para pemain berfoto bersama sebelum pertandingan dimulai 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Guna memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat, Citraland Botanical City Pangkalpinang membuka fit centrum futsal court di wilayahnya, Senin (3/10).

Irwansyah, Head Of City Management Citraland Botanical City Pangkalpinang menerangkan, latar belakang berdirinya Lapangan futsal tersebut guna menjawab pertanyaan masyarakat, terutama bagi mereka yang hobi berolahraga.
Selain itu merupakan fasilitas yang ditawarkan pihaknya kepada penguni dilingkungan tersebut, juga masyarakat luas.

" Ada dua lapangan yang bisa digunakan, keduanya berada di dalam ruangan, dengan rumput sintesis, tempat santai dan area parkir luas. Dilengkapi kamar ganti dan juga kamar mandi yang sesuai standar," ujarnya

Irwansyah melanjutkan, bagi warga yang hendak menggunakan lapangan futsal tersebut, mereka cukup mengeluarkan biaya Rp 175 ribu di siang hari dan Rp 250 ribu pada malam hari.
Harga tersebut tidak berlaku bagi mereka yang memiliki kartu member. Siang hari cukup membayar Rp 100 ribu dan malam Rp 150 ribu.

"Selain itu, masih banyak bonus dan diskon lainnya, misalnya voucher food court di teras nusantara sampai dengan Rp 150 ribu. Ada juga gratis 1 jam pemakaian lapangan bila telah menyewa selama 5 jam," sebutnya.

Fit centrum futsal court citraland botanical city Pangkalpinang mulai buka pukul 08.00 - 22.00 WIB. Tempat ini bisa digunakan oleh siapapun, termasuk keluarga, kelompok, turnamen atau kejuaraan.

"Ke depan citraland selain membangun lapangan futsal akan ada lapangan basket, badminton, Swimming pool, gym, SPA dan sebagainya," terang Irwansyah

Dirinyapun melihat animo masyarakat sangat baik, terbukti ketika masa percobaan sudah cukup banyak warga yang menggunakan lapangan futsal tersebut. Sebagian juga sudah memiliki kartu member.

Dia berharap tempat tersebut bisa dimanfaatkan warga. Terlebih menjadi wadah dan pusat latihan untuk kesehatan.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help