Danrem Gugah Generasi Muda Mewariskan Perjuangan

Seminar Kebangsaan memberikan gambaran kepada generasi muda tentang pewarisan nilai-nilai sejarah.

Danrem Gugah Generasi Muda Mewariskan Perjuangan
bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Seminar HUT ke 71 TNI 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seminar Kebangsaan memberikan gambaran kepada generasi muda tentang pewarisan nilai-nilai sejarah.

Dalam mengisi kemerdekaan yang dihadapi generasi penerus saat ini merupakan perjuangan yang meningkatkan harkat dan martabat bangsa melalui upaya pembangunan.

Namun setiap langkah perjuangan yang dilakukan dalam menghadapi dinamika tantangan , harus tetap berpijak pada semangat dan nilai-nilai perjuangan. Sebagaimana yang dilakukan perjuangan oleh para pahlawan.

Dalam Seminar Kebangsaan Memperingati HUT TNI ke 71, yang berlangsug di Gedung Pertemuan STMIK AMIk Atma Luhur Pangkalpinang, Selasa (4/10/2016), Komandan Korem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah menggugah para generasi muda untuk mewariskan perjuangan dengan tidak mengenal lelalh, terhadap apa yang telah dilakukan para pejuang.

Makanya Tjaturputra kembali memberikan semangat kepada generasi muda diisi pewarisan nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia.

Dalam peringatan HUT TNI ke 71, kata Tjaturputra bahwa kejuangan dalam pola kepemimpinan masa kini dalam menghadapi tantangan dan peluang ke depan.

Bahkan akan memberikan teladan apilkatif dala, pola kepemimpinan yang berlandaskan pewarisan nilai kejuangan untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pemimpin dan calon pemimpin di masa akan datang.

Dijelaskan Tjaturputra bahwa generai muda merupakan generasi tangguh dalam menyongsong
ke depan. Seiring dengan perkembangan zaman di era globaliasi.

Penulis: agusrya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help