Inilah 5 Tips Berhenti Merokok, Paling Mudah Olahraga

Saat ini memang tingkat perokok telah menurun namun tetap saja merokok masih menjadi penyebab kematian yang cukup tinggi

Inilah 5 Tips Berhenti Merokok, Paling Mudah Olahraga
kontan.co.id
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM- Diperkirakan sekitar 40 persen penuduk dunia adalah perokok aktif itu semua di hitung dari jenjang usia anak hingga dewasa baik pria maupun wanita.

Saat ini memang tingkat perokok telah menurun namun tetap saja merokok masih menjadi penyebab kematian yang cukup tinggi di semua negara.

Kebiasan merokok mampu meningkatkan risiko penyakit jantung, kanker hingga diabetes.

Nah untuk menyukseskan kampanye Stoptember atau bulan oktober berhenti merokok goldokter akan membagikan tips agar cepat berhenti merokok.

1 Niat Kuat dan Berpikir positif

Anda mungkin pernah mencoba untuk berhneti merokok namun gagal. tidak masalah yang penting kalian harus mencoba lagi untuk berhenti pertama yang kalian harus lakukan adalah membuat niat yang kuat setelah itu laukanlanh kegiatan kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup seperti yoga.

2 Mulai berolahraga

Orang yang malas melakukan kegiatan fisik seperti berolahraga akan mempengaruhi otak untuk mengurangi produksi zat yang mampu mengurangi rasa keninginan terhadap rokok.

jadi jika Anda ingin benr benar behenti merokok maka Anda harus mulai berolahraga mulailah dengan olahraga ringan seperti jalan cepat selama 10 menit.

3 Buat daftar alasan

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved