BangkaPos/

Kualifikasi Piala Dunia

Ivan Rakitic dan Modric Cidera, Timnas Kroasia Kerepotan

Modric, Rakitic, dan Lovren dipastikan absen untuk pertandingan kualifikasi mendatang tetapi saya telah memiliki ide yang

Ivan Rakitic dan Modric Cidera, Timnas Kroasia Kerepotan
zimbio.com
Ivan Rakitic 

BANGKAPOS.COM, ZAGREB,  - Ivan Rakitic bergabung dengan Luka Modric dan Dejan Lovren di tepi lapangan karena cedera.

Ini membuat ketiga pemain bintang tersebut absen pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang dimainkan Kroasia melawan Kosovo dan Finlandia, ujar pelatih Ante Cacic pada Senin (3/10/2016).

Playmaker berusia 28 tahun itu menepi karena tendon achillesnya tertarik.

Sementara itu Modric dipastikan absen sebulan setelah menjalani operasi lutut pada pekan lalu.

"Modric, Rakitic, dan Lovren dipastikan absen untuk pertandingan kualifikasi mendatang tetapi saya telah memiliki ide yang jelas mengenai siapa yang akan menggantikan mereka di tim inti," kata Cacic saat konferensi pers.

"Tendon achilles yang tertarik memaksa Rakitic absen saat Barcelona kalah 3-4 di markas Celta Vigo pada Minggu, sedangkan Lovren dililit cedera pangkal paha, namun keduanya tidak memerlukan operasi."

Kroasia, yang bermain imbang 1-1 saat menjamu Turki pada pertandingan pembukaan Grup I, akan melawat ke Kosovo pada Kamis (6/10) dan mengunjungi Finlandia pada Minggu (8/10).

Cacic memahami bahwa hanya dua kemenangan yang akan mampu memperkecil masalah Kroasia, yang diganggu dengan fakta bahwa sejumlah pemain intinya tidak masuk tim inti di klub masing-masing.

"Beberapa hal tidak berada dalam kendali saya namun tidak akan ada alasan jika kami tidak memenangi kedua pertandingan itu, karena kami merupakan tim dengan peringkat yang lebih baik dibanding Kosovo dan Finlandia," kata pria 63 tahun itu.

"Hal terpenting adalah semua penyerang kami berada dalam kondisi bugar."   (Reuters)

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help