SPG Malang Ini Tak Berdaya Digilir 5 Pria Mabuk di Lapangan Bola dan di Rumah, Tiga Pelaku Buron

Sampai di lapangan bola korban langsung diperkosa oleh empat orang teman Ab yang tidak dikenal oleh korban

SPG Malang Ini Tak Berdaya Digilir 5 Pria Mabuk di Lapangan Bola dan di Rumah, Tiga Pelaku Buron
net
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM--Seorang gadis berusia 19 tahun di Toboali, Bangka Selatan sebut saja namanya Bunga, menjadi korban pemerkosaan bergilir lima orang pemuda, Selasa (27/9) dinihari lalu.

Dua di antara pelaku sudah ditangkap polisi, sementara tiga lainnya masih dalam pengejaran.

Dua pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial Ab (22) dan Ma (32) warga Kampung Bukit, Toboali diringkus Satuan Reskrim Polres Basel, Minggu (2/10). Keduanya ditangkap Bunga mengadukan ke polisi pada Minggu siang.

Setelah mendapat laporan, polisi menyelusuri keberadaan pelaku Ab di rumahnya di Kampung Bukit.

Dari mulut Ab, buser lalu menangkap Ma tanpa perlawanan.

Kasat Reskrim Polres Basel AKP Erwan mengatakan, korban mengaku ada lima orang yang memperkosanya. Korban ternyata mengenali semua pelaku, sehingga membantu polisi untuk menangkapnya.

"Dari informasi itu, setelah beberapa jam anggota berhasil mengamankan dua dari lima pelaku yakni Ab dan Ma warga Kampung Bukit," kata Erwan, Senin (3/10).

Erwan menjelaskan, korban diperkosa secara bergiliran di Lapangan Bola SMPN 2 Toboali, Selasa (27/9) lalu sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban bekerja sebagai SPG atau wanita yang mempromosikan produk pada Senin (26/9) malam bersama temannya, Rs membeli makanan di Simpang Bukit.

Tiba di Jalan Parit Delapan Toboali, korban dan Rs diberhentikan oleh Ab bersama temannya. Korban dibawa untuk nongkrong di bengkel sepeda motor di Jalan Teladan.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved