Dililit Utang 6 Miliar, Farhat Abbas Rebutan Harta Dengan Nia Daniati

Kisruh prahara perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati belum berakhir. Kini perebutan harta gono-gini menjadi

Dililit Utang 6 Miliar, Farhat Abbas Rebutan Harta Dengan Nia Daniati
kompas.com
Farhat Abbas dan Nia Daniati 

BANGKAPOS.COM--Kisruh prahara perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati belum berakhir. Kini perebutan harta gono-gini menjadi sumber masalah diantara mereka.

Namun Nia Daniati tidak ambil pusing, ia justru menjadikan masalah itu sebagai upaya untuk melatih kesabaran.

"Alhamdulilah yah, kita dilatih kesabaran bagaimanapun saya bersyukur kepada Allah karena dilatih kesabaran dengan adanya masalah lagi," ungkap Nia Daniati saat ditemui konferensi pers konser 33 tahun Amigos Band, di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Pelantun 'Gelas-gelas kaca' itu menuturkan kalau dirinya menghadapi setiap permasalahan yang menghampirinya dengan ceria dan rasa syukur.

"Alhamdulilah, Allah ingin mengingatkan ke saya meningkatkan kesabaran saya, yang jelas saya hadapi dengan ceria dan penuh rasa syukur," ujarnya.

Permasalahan harta gono-gini mantan pasutri ini, dimulai dengan adanya gugatan dari Farhat Abbas atas kendaraan bersama dan tempat tinggal yang kini digunakan Nia Daniati.

Dililit Utang

Farhat melayangkan gugatan pisah harta ke PA Jakarta Selatan pada 10 Agustus 2015.

Ketika itu, pria yang dikenal sebagai pengacara ini menyebutkan, gugatan didaftarkan karena sampai sekarang ini Nia belum juga memberikan bagian harta untuk dirinya.

Menurut Sitor Situmorang, kuasa hukum Nia, Farhat dianggap tidak jujur saat mengajukan gugatan harta ke PA. “Dia (Farhat) itu hanya mendalilkan rumah yang saat ini disinggahi Nia dan empat mobil. Padahal dia mengaku mempunyai apartemen, vila dan tanah. Ya buktikan itu dong!” kata Sitor.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved