Menyedihkan, 8 Artis Korea ini Harus Mati Muda, Ada yang Bunuh Diri Hingga Kecelakaan

Meski hidupnya bisa dibilang memiliki limpahan harta dan popularitas. Mereka tetap saja hanya manusia biasa. Siapa sangka 8

Menyedihkan, 8 Artis Korea ini Harus Mati Muda, Ada yang Bunuh Diri Hingga Kecelakaan
TribunStyle.com
Kang Doo Ri, EunB dan Ahn Sojin. 

BANGKAPOS.COM--Kematian seseorang memang tidak ada yang bisa menduga. Banyak orang bilang rezeki, jodoh dan mati itu rahasia sang pencipta, tak terkecuali para selebriti.

Meski hidupnya bisa dibilang memiliki limpahan harta dan popularitas. Mereka tetap saja hanya manusia biasa. Siapa sangka 8 selebriti Korea Selatan ini punya jalan hidup yang bisa dibilang tragis.

Meninggalnya mereka disebabkan oleh berbagai macam alasan. Dan mereka rupanya meninggal di usia yang tergolong masih muda.

Kali ini TribunStyle.com berhasil merangkum dari berbagai sumber, 8 seleb Korea Selatan yang meninggal di usia muda secara tragis.

Simak bareng-bareng yuk!

1. Kang Doo Ri

Kematian aktris yang juga merupakan seorang BJ (Broadcast Jockey) ini mengejutkan banyak pihak. Pasalnya beredar kabar ia meninggal karena kecelakaan mobil.

Namun setelah polisi melakukan penyelidikan, rupanya ada unsur bunuh diri dalam kecelakaan mobil tersebut.

Kematian tragis pemain "Sassy Go Go" ini kemungkinan besar dikarenakan mengalami depresi akibat persaingan yang sangat ketat di dunia hiburan Korea.

Aktris pendatang baru ini meninggal pada 14 Desember 2015 lalu, ia sempat bermain drama bersama Eunji Apink. Ia meninggal di usianya yang baru meninjak 22 tahun.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help