Dukung Anies-Sandiaga, Adik Uje Bakal Kerahkan Pendukungnya

Adik kandung almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori itu meyakini pasangan Anies-Sandiaga dapat mengalahkan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama ...

Dukung Anies-Sandiaga, Adik Uje Bakal Kerahkan Pendukungnya
KOMPAs.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diabadikan saat mendaftar di KPU DKI Jakarta, Jumat (23/9/2016). Anies dan Sandiaga resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal cagub dan cawagub Pilkada DKI Jakarta, setelah diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta, Fajar Sidik, mengatakan bahwa ia bakal mengerahkan massa pendukungnya untuk memenangkan calon gubernur, Anies Baswedan, dan calon wakil gubernur, Sandiaga Uno, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Iya akan dikerahkan (pendukung) sebanyak-banyaknya untuk Gerindra. Indonesia Raya, Merdeka," kata Fajar, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Adik kandung almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori itu meyakini pasangan Anies-Sandiaga dapat mengalahkan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Ia juga memastikan bahwa 9.000 suara yang mendukungnya saat Pemilihan Legislatif 2014 akan mendukung Anies-Sandiaga.

"Waktu saya kampanye, alhamdulillah mereka dukung pure. Apalagi kalau kami ada suport dari mereka kan," kata Fajar.

Adapun pasangan Anies-Sandiaga diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Penulis : Kurnia Sari Aziza

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved