VIDEO: Kegilaan Musisi Norwegia Usai Makan Nasi Padang

Seorang musisi asalNorwegia, Audun Kvitland Røstad menunjukkan kegilaannya pada Nasi Padang.

BANGKAPOS.COM - Bila Anda mendengar kataNasi Padang, pikiran Anda sudah pasti langsung ke restoran atau rumah makan Padang.

Nasi Padang itu kini makin heboh sejak seorang musisi asalNorwegia, Audun Kvitland Røstad menunjukkan kegilaannya pada Nasi Padang setelah mencobanya ketika berjalan-jalan di Indonesia.

Setelah mencoba Nasi Padang itu, ia menunjukkan ketertarikannya dengan membuat lagu dengan singel "Nasi Padang" yang semua liriknya berbahasa Inggris.

Singel Nasi Padang itu dirilis di akun YouTube pribadinya Kvitland.

Di video itu Audun Kvitland Røstad mengawalinya dengan perkenalan dan alasannya membuat lagu Nasi Padang itu.

Ia membuat lagu itu sebagai bentuk kesukaannya pada makanandari Ranah Minang itu dan itu tercermin dari lirik lagu tersebut

Saking sukanya dengan masakan Padang, ia bahkan mengatakan, jika makanan itu adalah manusia, maka ia akan menikahinya.

Lagu ini langsung mendapat apresiasi dari warga Indonesia. Terbukti, video yang baru diunggah pada 4 Oktober ini sudah dilihat 48.127 kali di akun resminya. Belum termasuk video yang diupload ulang di sejumlah akun youtube pribadi.

Berikut kutipan deskripsi di video YouTube Audun dan lagu berjudul Nasi Padang.

"This summer I was traveling in Indonesia. While I was there, I fell in love with this beautiful and diverse country, i fell in love with the generous and welcoming people, i fell in love with the breath taking nature, and last but not least I fell in love with the food. When I came back to Norway I decided to make this song as a tribute to Indonesia and Nasi Padang.

Berikut terjemahannyaa;

"Musim panas ini saya bepergian di Indonesia. Sementara aku berada di sana, saya jatuh cinta dengan negara yang indah dan beragam ini, saya jatuh cinta dengan orang-orang yang murah hati dan ramah, aku jatuh cinta dengan udara alamnya, dan terakhir namun tidak sedikit aku jatuh cinta dengan makanan. Ketika saya datang kembali ke Norwegia saya memutuskan untuk membuat lagu ini sebagai penghormatan kepada Indonesia dan Nasi Padang.

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved