Beri Semangat, Pinkan Mambo Sebut Orang Luar Makan Burger, Kita Nasi Uduk, Tapi

"Kita sebagai bangsa Indonesia wajib menunjukan kalau kita punya kualitas. Jangan mau mengalah dengan atlEt luar negeri,"

Beri Semangat, Pinkan Mambo Sebut Orang Luar Makan Burger, Kita Nasi Uduk, Tapi
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
PINKAN MAMBO, mempunyai nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo (lahir, di Jakarta, 11 Oktober 1980) terkenal sejak menjadi personil Duo Ratu (2002-2004). (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang olahraga terbesar se Asia Tenggara, yakni 'Asian Games' yang akan digelar tahun 2018.

BACA: Ibunda Soekarno, Nyoman Rai Srimben, Tak Sadar Mengandung ‘Putra Sang Fajar’

Tentu saat ini pemerintah sedang mempersiapkan semaksimal mungkin, agar seluruh kontingen atau atlet dari setiap negara bisa merasa nyaman di Indonesia.

BACA: Jadi Viral, Foto Dua Ustaz Bantu Dua Biarawati yang Motornya Mogok Banjir Pujian dari Netizen

Kompetisi lima tahun sekali ini tentu menjadi harapan seluruh masyarakat Indonesia, agar atlit yang membela tanah air bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Salah satunya harapan dari penyanyi Pinkan Mambo (35). Wanita yang akrab disapa Pinkan ini berharap seluruh atlet Indonesia bisa mengharumkan nama bangsa.

BACA: Begini Tanggapan Surya Paloh untuk Ahok 'Kalau Lecehkan Agama Saya Panggil Dia, Saya Tendang Dia'

"Kita sebagai bangsa Indonesia wajib menunjukan kalau kita punya kualitas. Jangan mau mengalah dengan atlet luar negeri," kata Pinkan saat ditemui dalam boots Golds Gyn di acara 'GOIFEX 2016' di Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (8/10).

Kenapa demikian? Mantan personil grup vokal 'Ratu' ini menilai kontingen Indonesia memiliki kekuatan yang sama bahkan melebihi atlet dari negara lain.

"Orang luar makan burger, kita nasi uduk. Tapi tetap sama kekuatannya," ucap Pinkan. (Arie Puji Waluyo)

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help