Honda Scoopy Bagi-bagi Helm Untuk Anak

Sebagian besar helm-helm pemberian Honda ini diperuntukan bagi penggendara yang anak-anaknya tidak mengenakan helm....

Honda Scoopy Bagi-bagi Helm Untuk Anak
Pos Belitung/Subrata
Honda Scoopy is Your fashion Style membagikan puluhan helm gratis kepada pengendara saar melakukan tour keliling kota Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (8/10/2016) sore. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Subrata

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Honda Scoopy is Your fashion Style membagikan puluhan helm gratis kepada pengendara saar melakukan tour keliling kota Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (8/10/2016) sore.

Sebagian besar helm-helm pemberian Honda ini diperuntukan bagi penggendara yang anak-anaknya tidak mengenakan helm.

"Save Our Kids, Jadilah pelopor keselamatan sejak dini," demikian ungkapan Manajer Promosi Honda Rusli Mantaring kepada POSBELITUNG.COM (Bangka Pos Group).

Tour yang dimulai dari dealer Honda di Jalan Jenderal Sudirman ini diramaikan dengan nyanyian group band lokal di sepanjang tour.

Rusli juga mengungkapkan, tour Scoopy is Your fashion Style merupakan bentuk promosi Honda Scoopy yang sesuai dengan keinginan masyarakat Belitung.

"Ini untuk menunjukkan ke masyarakat bahwa kita punya honda scoopy baik dari model, style, warna, dan ini cocok untuk orang Belitung," Kata Rusli.

Tiap scoopy memiliki karakter-karakter tersendiri, Costumer bisa memilih karakter yang disukainya.

"Ada club bola, Ironman, Spiderman, Pokemon, dan lain-lain," papar Rusli. Karakter-karakter ini bisa diperoleh di dealer Honda, tiap customer pun bisa memilih karakter sendiri.

Penulis: subrata
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help