Tarmizi Saat Ingatkan Tiga Kepala Puskesmas Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Saat itu ia ingin tetap bekerja di lapangan dan tidak menyukai bekerja di belakang meja. Namun, karena sudah ditugaskan maka dirinya selaku abdi ...

Tarmizi Saat Ingatkan Tiga Kepala Puskesmas Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat
dok: Humas PDE dan Santel Setda Bangka
Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika melantik tiga kepala puskesmas, Sabtu (8/10/2016) di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka, H. Tarmizi Saat melantik tiga Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yakni Puskesmas Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat, Puskesmas Desa Penagan, Kecamatan Mendobarat, dan Kepala Puskesmas Belinyu, Sabtu (8/10/2016) di Aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Tiga kepala puskesmas yang dilantik yakni dr Yochanan Indroyono, M,Ph sebagai Kepala Puskesmas Sinar Baru, dr Hery Rachmadoni sebagai Kepala Puskesmas Belinyu, dan dr. Nanky Probo Ayu Prawiro Sunu menjabat Kepala Puskesmas Penagan.

Pada sambutannya Tarmizi mengingatkan kepada para kepala puskemas yang dilantik agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di bidang kesehatan.

"Selamat bagi yang sudah dilantik semoga amanah dan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," kata Tarmizi melalui rilis yang dikirimkan Humas PDE dan Santel Setda Bangka.

Pada sempatan ini, ia sempat bercerita tentang pengalamannya sewaktu pertama kali diangkat sebagai pejabat struktural. Saat itu ia ingin tetap bekerja di lapangan dan tidak menyukai bekerja di belakang meja. Namun, karena sudah ditugaskan maka dirinya selaku abdi negara dan pelayan masyarakat melaksanakan tugas tersebut dengan baik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji tiga kepala puskesmas tersebut dihadiri juga Asisten Administrasi Umum, H. A. Mukhsin, Kepala BKPP Bangka, Surtam, Kepala Dinkes Bangka, Kabag Humas, PDE, dan Santel, Boy Yandra, dan para kepala Puskesmas.

Penulis: nurhayati
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help