Meriahkan Tahun Baru Islam, Ikebana Muda Gelar Jalan Santai

Ikatan Keluarga Besar (Ikebana) Muda mengadakan gerak jalan santai, Minggu (9/10/2016) dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam

Meriahkan Tahun Baru Islam, Ikebana Muda Gelar Jalan Santai
IST
Pelepasan jalan santai yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Besar (Ikebana) Muda mengadakan gerak jalan santai, Minggu (9/10/2016) dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 Hijriah.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ikatan Keluarga Besar (Ikebana) Muda mengadakan gerak jalan santai, Minggu (9/10/2016) dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 Hijriah.

Kegiatan ini diikuti ratusan warga Kelurahan Kenangan mereka start dari Kantor Lurah Kenanga terus kearah Pangkalpinang berputar di depan SPBU dekat perumahan PNS Pemkab Bangka, terus menelusuri jalan raya dan masuk jalan alternatif lintas barat dan keluar simpang empat menuju Karang Panjang/ Tanjung Ratu, terus menelusuri jalan raya Kenanga dan finish di depan Kantor Lurah.

Jalan santai ini dimeriahkan berbagai door prize dan atraksi dari PT Honda Motor yang ikut meramaikan kegiatan dan diiringi orgen tunggal yang disumbangkan oleh PT Honda Motor.

"Alhamdullilah masyarakat Kenango antusias mengikuti gerak jalan santai dari anak-anak, para pemuda, ibu-ibu, bapak-bapak dan nenek-nenek juga ikut semuanya bergembira menikmati pagi yang cerah di Kelurahan Kenanga," ungkap Ketua Ikebana Ervawi kepada bangkapos.com.

Ia berharap peringatan Tahun Baru Islam ini menjadi berkah menuju hijrah yang sempurna untuk berbuat kebaikan tahun-tahun depan dan meninggalkan kesalahan yang pernah dilakukan tahun sebelumnya.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved