VIDEO: Ketua Pengadilan Agama Ketahuan Ngamar Bareng Pria di Hotel

Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang dinonaktifkan dari jabatannya setelah kedapatan berduaan dengan seorang pria di kamar hotel.

BANGKAPOS.COM, PADANGPANJANG -- Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang, Sumatera Barat, Elvia Darwati (49) akhirnya dinonaktifkan dari jabatannya setelah kedapatan berduaan dengan seorang pria yang bukan suaminya, di kamar hotel melati di Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Juru bicara Pengadilan Tinggi Agama Padang, Damsyi Hanan, menyatakan tersangka untuk sementara tidak akan menangani perkara.

Pengadilan Tinggi Padang juga telah membentuk tim untuk memeriksa tersangka dan akan membawa hasilnya ke Badan Pengawas Hakim di Mahkamah Agung.

Jika nanti terbukti melakukan pelanggaran berat, tersangka akan diberhentikan secara tidak hormat.

Sebelumnya, warga Padang Panjang Sumatera Barat digemparkan dengan kabar Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang Elvia Darwati (49), terkena razia.

Elvia kedapatan bersama seorang laki-laki yang bukan merupakan suaminya di sebuah hotel melati di Kota Bukittinggi, Sumbar, Minggu (9/10/2016) dini hari.

Elvia dirazia oleh petugas Satpol PP. Kepada wartawan, Kepala Satpol PP Kota Bukittinggi, Syafnir membenarkan hal itu.

Syafnir mengungkapkan Elvia ditangkap di dalam kamar lewat tengah malam bersama seorang laki-laki yang mengenakan sarung, tanpa baju.

Sementara Elvia masih berpakaian lengkap.

Ketika dimintai identitas, keduanya mengaku tidak memiliki KTP.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help